Jumat, 09 Maret 2012

sinopsis zoroak master of illusion

Kisah film Pokemon ini dimulai dengan kedatangan Ash, Brock dan Dawn di kota Crown City untuk menghadiri kejuaraan tahunan Pokemon Backer World Cup ketika bertemu Pokemon Zorua yang sedang mencari-cari ibunya. Ketiga sekawan bersedia menemani Zorua hingga saat kota diserang oleh Pokemon Raikou, Entei dan Suicine.

Tak terduga ternyata ketiga Pokemon itu cuma samaran satu Pokemon saja yang bernama Zoroark. Pokemon inilah adalah ibu Zorua yang sedang dicari-cari anaknya itu. Tidak lama kemudian muncullah Pokemon Celebi yang datang dari 20 tahun di masa depan lantaran akan ada bencana yang menimpa kota Crown City.

Ash dan kedua kawannya menyelidiki alasan Zoroark menyerang Crown City dan menemukan bahwa Zoroark bukanlah penjahat sesungguhnya. Penyerangan yang dilakukan Zoroark itu terpaksa lantaran diperas oleh Kodai yang menyekap Zorua. Namun Zoroark belum tahu kalau anaknya berhasil kabur dari Kodai.

Nah, akankah Ash, Brock dan Dawn bisa menghentikan sepak terjang Kodai yang jahat itu? Berhasilkah Zorua bersatu kembali dengan Zoroark? Saksikanlah film animasi Pokemon Movie 13: Zoroark, Master of Ilusions di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda.(indosiar.com/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar