Rabu, 07 Maret 2012

suatu puisi


Andai Semua Dapat Kembali


Tuhan …
Andai aku bisa kembali…
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini
Tuhan …
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku ,terjadi pada
siapapun
Tuhan …
Bolehkah aku meminta permohonan kepada-mu
Tuhan …
Bolehkah aku memohon satu hak kecil untuk-mu
Biarkan aku tetap melihat bulan dan bintang
Tuhan …
Bolehkah aku…
Hidup untuk waktu yang lama
Tuhan…
Bolehkan aku…
Tersenyum untuk waktu yang lebih lama
Agar tidak ada lagi air mata dalam hidupku
Tuhan…
Bolehkan aku menjadi dewasa seperti burung yang terbang
sebebasnya dilangit
Tuhan…
Bolehkah engkau tidak pisahkan aku dari ayah dan temanteman
yang aku sayangi
Tuhan…
Permohonanku ini
Adalah permintaan terakhirku
Andai aku bisa kembali
DARI : NOVEL SURAT KECIL UNTUK TUHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar